“Karet
Bantalan Jembatan” adalah Sebuah rangkaian lengkap bantalan jembatan untuk
pekerjaan umum dan teknik sipil.
“Karet Bantalan Jembatan”Mempunyai struktur yang fleksibel dan integritas ,struktur“Karet Bantalan Jembatan”harus dipastikan dalam semua kondisi “Karet Bantalan Jembatan”yang struktural. elemen kunci yang menghasilkan “Karet Bantalan Jembatan”adalah bebas bergerak antara struktur dan pondasinya sekaligus menjamin atau mentransferbeban vertikal dan rotasi.
“Karet Bantalan Jembatan”BCS Rubber Industry adalah terbuat dari karet alam atau neoprene. Yang Dirancang dan memenuhi ukuran sesuai permintaan Pelanggan / Kontraktor-Kontraktor di Indonesia.kebutuhan struktur dari “Karet Bantalan Jembatan”ini cukup untuk mengirimkan beban yang diperlukan sangat fleksibel dan kaku.
“Karet Bantalan Jembatan”memungkinkan rotasi dan gerakan yang dibutuhkan oleh struktur Jembatan Juga dapat digunakan untuk getaran dan earthquakemotion
“Karet Bantalan Jembatan”Mempunyai struktur yang fleksibel dan integritas ,struktur“Karet Bantalan Jembatan”harus dipastikan dalam semua kondisi “Karet Bantalan Jembatan”yang struktural. elemen kunci yang menghasilkan “Karet Bantalan Jembatan”adalah bebas bergerak antara struktur dan pondasinya sekaligus menjamin atau mentransferbeban vertikal dan rotasi.
“Karet Bantalan Jembatan”BCS Rubber Industry adalah terbuat dari karet alam atau neoprene. Yang Dirancang dan memenuhi ukuran sesuai permintaan Pelanggan / Kontraktor-Kontraktor di Indonesia.kebutuhan struktur dari “Karet Bantalan Jembatan”ini cukup untuk mengirimkan beban yang diperlukan sangat fleksibel dan kaku.
“Karet Bantalan Jembatan”memungkinkan rotasi dan gerakan yang dibutuhkan oleh struktur Jembatan Juga dapat digunakan untuk getaran dan earthquakemotion
- Karet
Bantalan Jembatan “Karet Bantalan Jembatan Type Laminated”
“Karet
Bantalan Jembatan Type Laminated”adalah “Karet Bantalan Jembatan” berlapisan
lembaran karet (Kompon) dan pelat baja tipis. Elastomer ini memiliki kekakuan
vertikal yang cukup, dan dipercaya bisa mentransfer kekuatan pada struktur atas
platform Jembatan, Memiliki elastisitas yang baik, dan dapat beradaptasi dengan
rotasi balok akhir. “Karet Bantalan
Jembatan”memiliki kapasitas deformasi geser yang besar, dan dapat memenuhi
perpindahan horisontal dari struktur atas Jembatan. “Karet Bantalan Jembatan”Biasanya didalamnya berisikan 3 Lembar
Steel Plate 3 mm. “Karet Bantalan
Jembatan”mampu menahan beban vertikal dan sesuai dengan rotasi balok akhir,
balok akhir dapat bebas meluncur di permukaan karena koefisien gesekan rendah
dari Plat “Karet Bantalan Jembatan”Laminated,
dan perpindahan horisontal tidak terbatas.
“Karet Bantalan Jembatan” tidak hanya memiliki kinerja teknis baik, tetapi
juga memiliki struktur sederhana, tidak ada pemeliharaan, mudah untuk diubah,
buffering dan shock mengisolasi, tinggi bangunan rendah, dan karakteristik
lainnya. Oleh karena itu“Karet Bantalan
Jembatan” dengan Bentuk ini
banyak digunakan dalam jembatan,Tol,Flyover dan Bangunan Bertingkat. “Karet Bantalan Jembatan” Bantalan
cocok untuk jembatan dengan bentang kurang dari 30 m dan cocok untuk jembatan
dengan bentang besar, BCS Rubber Industri , sudah berpengalaman dan produknya
sudah tersebar diseluruh Indonesia mulai dari untuk pembangunan Jembatan, TOL,
Flyover dan Bangunan Bertingkat. Produk BCS Rubber Industri diproduksi
menggunakan HOT PRESS HYDRAULIC MACHINE yang bertekanan sampai 3500 psi, jadi
dijamin padat ( tidak berongga akibat kurang tekanan ) presisi dan tidak
mengembang.
- Karet Bantalan Jembatan“Karet Bantalan Jembatan Type Laminated” diandalkan untuk kedua gesekan permukaan kontak dan menahan diri dari shims baja yang terikat untuk melawan “Karet Bantalan Jembatan”” yang Melembung Tipis, seragam spasi lapisan “Karet Bantalan Jembatan”memungkinkan untuk tegangan tekan yang lebih tinggi diijinkan dan translasi dan rotasi kapasitas yang lebih tinggi daripada PEP.
Bentuk Faktor yang bervariasi dengan modifikasi untuk merencanakan dimensi dan ketebalan lapisan dari “Karet Bantalan Jembatan”, mempengaruhi tekan dan kekakuan rotasi yang mengontrol stres dalam shims baja dalam “Karet Bantalan Jembatan”. Ini tidak mempengaruhi kekakuan translasi atau kapasitas deformasi.
Baja yang diperkuat “Karet Bantalan Jembatan”dapat menangani rotasi yang lebih besar dan dari “Karet Bantalan Jembatan”lainnya dengan menggunakan beberapa lapisan “Karet Bantalan Jembatan”, tetapi harus mempunyai design yang memenuhi persyaratan stabilitas. Selain itu, jika gaya geser horisontal lebih besar dari seperlima dari beban mati permanen minimum, “Karet Bantalan Jembatan” tunduk pada slip dan harus diamankan terhadap gerakan horisontal. Namun, satu kali tergelincir untuk membawa pad untuk keseimbangan di tengah berbagai termal ekspansi / kontraksi yang diterima, terutama dalam kasus di mana slip hanya dapat terjadi pada antarmuka permukaan pad / balok. Batas seperlima secara langsung berkaitan dengan koefisien desain gesekan yang dapat diasumsikan antara “Karet Bantalan Jembatan” dan beton bersih dan kasar,Untuk informasi tambahan,BCS Rubber Industry menyediakan kedua tipe “Karet Bantalan Jembatan”tersebut. Dengan menggunakan hot press hydraulic machine,BCS Rubber dapat memenuhi standar SNI. BCS Rubber menyediakan ready stock “Karet Bantalan Jembatan” Jenis 1,2,3 baik Polos maupun pakai Steel Plate. kami memproduksi “Karet Bantalan Jembatan”sesuai dengan ukuran yang dibutuhkan oleh customer atau sesuai dengan permintaan.
Spesifikasi “Karet
Bantalan Jembatan Type Laminated” 400 x 300 x 70 mm – 4 Inner Plate @ 5 mm –
Proyek: Pembangunan Jembatan Padolo CS – Dompu – PT.Waskita Karya.
Contoh Product “Karet
Bantalan Jembatan Type Laminated”yang Pernah BCS Rubber Industry Produksi
dengan Ukuran 400 x 300 x 70 mm – 4
Inner Plate @ 5 mm – Proyek: Pembangunan Jembatan Padolo CS – Dompu –
PT.Waskita Karya.
Spesifikasi “Karet
Bantalan Jembatan Type Laminated” 500 x 350 x 67 mm – 5 Inner Plate @ 3 mm –
Proyek: Pembangunan Jembatan Sorilan CS – Dompu – PT.Waskita Karya.
Contoh Product “Karet
Bantalan Jembatan Type Laminated”yang Pernah BCS Rubber Industry Produksi
dengan Ukuran 500 x 350 x 67 mm – 5
Inner Plate @ 3 mm – Proyek: Pembangunan Jembatan Sorilan CS – Dompu –
PT.Waskita Karya.
Posted By :Admin BCS Rubber Industry.
Tidak ada komentar:
Posting Komentar